Home Galeri Foto Pelantikan Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Puslatbang KMP

Pelantikan Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Puslatbang KMP

154
0

MAKASSAR, Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia melakukan pembenahan secara menyeluruh untuk mengoptimalkan kinerja dan mengakselerasi organisasi dengan perubahan yang ada. Peraturan Lembaga Administrasi Negara No. 1 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja LAN RI menandai perubahan struktur organisasi dan nomenklatur di lingkungan LAN.

Lembaga Administrasi Negara di Makassar yang sebelumnya bernama Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur II (PKP2A II LAN) Lembaga Administrasi Negara kini menjadi Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan Lembaga Administrasi Negara (Puslatbang KMP LAN). Bidang Diklat Aparatur menjadi Bidang Pelatihan dan Pengembangan yang bertugas melaksanakan pelatihan dan pengembangan ASN, Bidang Kajian Kebijakan dan Inovasi Administrasi Negara menjadi Bidang Kajian Manajemen Pemerintahan, dan yang bertugas melaksanakan pelatihan dan pengembangan ASN serta kajian di bidang Manajemen Pemerintahan.

Tahun 2019. Mengawali tahun 2019, Puslatbang KMP mengadakan kegiatan rapat kerja untuk menyusun rencana kerja dan agenda kegiatan pelatihan dan pengembangan serta kajian manajemen pemerintahan Lembaga Administrasi Negara.

Menindaklanjuti Perlan No 1 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja, dilakukan reformasi kelembagaan Puslatbang KMP secara menyeluruh meliputi struktur dan nomenklatur, fungsi dan tugas tugas, serta penataan pembenahan dan penataan kembali seluruh sarana dan prasarana pendukung kegiatan di Puslatbang KMP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here