Home Diklat Seminar Rencana Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Daring

Seminar Rencana Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Daring

43
0

Dalam merespon situasi krisis yang mengisyaratkan semua pihak agar tetap di rumah, Puslatbang KMP LAN tetap berupaya untuk tetap meningkatkan kinerja khususnya dalam Bidang Pelatihan dan Pengembangan Aparatur Sipil Negara.
Kali ini, pelaksanaan Seminar Rencana Proyek Perubahan peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas asal Kabupaten Pangkep terselenggara secara virtual, dimana Penguji dan Coach terhubung melalui aplikasi e-conference yang memungkinkan seminar terlaksana tanpa berada di ruangan yang sama.
Kegiatan yang sukses terlaksana pada hari Kamis, tanggal 2 April 2020 ini melibatkan 39 orang peserta pelatihan, empat orang penguji coach yang berinteraksi dan terhubung melalui internet. Kegiatan ini pun dapat dipantau oleh Kepala Puslatbang KMP LAN secara langsung. Ini menunjukkan pendayagunaan IT dalam kegiatan pelatihan terus dikembangkan mengingat pentingnya mengakselerasi teknologi komunikasi dan informasi dalam pembangunan ASN, meski berada dalam situasi yang kurang mendukung seperti saat ini.