Berita

Kegiatan Inbound Mitra Kerja Puslatbang KMP LAN.

Halo #kawanLAN,

Sebagai garda terdepan dalam pemberian layanan kepada stakeholder Puslatbang KMP, sepanjang tahun 2022 telah dilakukan evaluasi terkait kualitas pelayanan maupun penguatan dalam bentuk training service excellence bagi mitra PPNPN. Kegiatan dikawal langsung oleh Pokja Pelayanan Publik bekerja sama dengan manajemen Puslatbang KMP untuk memastikan hasil survey internal dan eksternal telah ditindaklanjuti sebagaimana mestinya.

Memulai langkah baru di tahun 2023 dengan susunan tim mitra yang baru, Puslatbang KMP mengadakan kegiatan Inbound sebagai bentuk penguatan nilai-nilai internal Mitra Kerja Puslatbang KMP LAN. Kegiatan ini dilaksanakan di Pemandian Je’ne Tallassa Kab.Gowa dan diikuti oleh 48 orang mitra yang terdiri dari mitra security, pramu kebersihan, pramu bakti, pramu halaman dan taman serta mitra sopir.

Hujan yang turun sejak subuh tidak menghalangi langkah tim pendukung kegiatan Inbound kali ini. Dipimpin oleh Widyaiswara Ahli Madya, Johann Tarru Mada, SE, .M.Si untuk memberikan berbagai games yang menari di lokasi Inbound. Permainan yang membutuhkan kerjasama tim, konsentrasi dan komunikasi diharapkan mampu memperkuat internal tim mitra terutama kekompakan dalam memberikan layanan yang terbaik.

Kepala Puslatbang KMP, Dr. Andi Taufik, M.Si juga hadir di lokasi untuk memantau langsung pelaksanaan Inbound. Dalam arahannya beliau berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan yang merefresh mood kerja dan menyiapkan diri untuk bekerja lebih giat lagi. Beliau juga melanjutkan bahwa momen spesial ini akan diselenggarakan 2 kali dalam setahun untuk menghindari kebosanan dan kelelahan dalam bekerja.

Tetap semangat dan sukses selalu.

#LembagaAdministrasiNegara #PuslatbangKMP #ASNberAkhlak

Related Articles

Back to top button